Senin, 20 Februari 2017

Tips Membangun Rumah dengan Harga Jual Tinggi

Tips Membangun Rumah dengan Harga Jual Tinggi - Jika kita berbicara mengenai rumah mewah, pasti yang menjadi salah satu pikiran dan masalahnya adalah pada biaya.

Tidak seperti pada rumah standar yang lain, yang hanya memiliki biaya 1 juta dollar saja. Padahal, rumah mewah sekarang harganya 2 hingga 3 juta dollar.

Apabila kita berada di dalam suatu rumah yang mewah, salah satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah area yang ada di rumah tersebut. Setiap sisi yang ada juga perlu diperhatikan secara detail.

Komponen Rumah Mewah

Rumah Mewah

1. Estimasi Properti

Yang perlu diperhatikan adalah estimasi properti.

Rumah mewah bisa dijual dengan harga yang tinggi, asal dengan properti yang bernilai mahal juga. Bisa dilihat salah satu contohnya di jual beli online, banyak harga yang terlihat.

Harganya memang bervariasi, ada yang murah dan ada yang mahal. Akan tetapi, yang lebih mahal pasti lebih memiliki kualitas yang terbaik.

Sementara itu, jika di dalam rumah hanya terdapat beberapa macam properti standar, maka harga jual rumah ini juga pasti standar.

2. Lokasi Rumah

Biaya nantinya juga akan lebih mahal jika rumah yang dijual di daerah perkotaan.

Kenapa? Karena, jika di daerah perkotaan, kita bisa dengan mudah pergi ke tempat umum, seperti contohnya mall, dengan mudah.

Berbeda jika dengan di pedesaan, maka kita akan kesulitan untuk menjangkau tempat umum tersebut, dan memerlukan waktu yang lebih lama dan jarak yang ditempuh juga lebih panjang.

3. Fasilitas yang Tersedia

Jelas, jika rumah mewah pasti memiliki fasilitas yang jauh lebih bagus.

Jika untuk kenyamanan, maka bisa disediakan sebuah kolam renang yang cukup besar. Ini cukup menguntungkan bagi penghuni dan siapa saja agar tidak pergi jauh ke kolam renang. Penghuni bisa dengan mudah berenang di rumah.

Selain kolam renang, masih ada fasilitas mewah lain yang juga bisa ditambahkan seperti interior menarik dan desain yang menarik.

Dengan adanya kolam renang di dalam rumah, maka penghuni merasakan sensasi seperti menginap di hotel bintang 5.


Memang, mencari rumah yang berkelas seperti ini bisa ditemukan dengan mudah di situs jual beli rumah online. Atau, bisa juga dengan melalui agen.

Mengingat, ini bisnis rumah mewah, usaha yang mahal, jadi diharapkan untuk tidak melakukan kesalahan satupun. Anda harus bisa waspada di dalam setiap pilihan atau keputusan yang dilakukan sehingga nanti Anda tidak akan menyesalinya.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top