Sabtu, 17 September 2016

Kelakuan Polisi Ini Patut Ditiru, Bahkan Netizen Ikut Memujinya, Kenapa Ya?

Kelakuan Polisi Ini Patut Ditiru, Bahkan Netizen Ikut Memujinya, Kenapa Ya? - Pengakuan seorang netizen yang ada di akun Facebook miliknya, tiba-tiba, hanya beberapa jam kemudian menjadi viral. Bukan kelakuan buruk polisi, melainkan kelakuan baiknya yang patut untuk dipuji dan patut untuk bisa kita contoh ke depannya.

Netizen yang ikut melihat postingan tersebut ikut membagikan karena sebagian besar terharu terhadap perjuangan dari kedua polisi tersebut.

Pada awalnya, akun facebook yang bernama Vitriati Hartika membagikan kejadian tersebut melalui psotingan di akun facebook miliknya. Ceritanya singkat, begini.

Polisi Baik Hati

Dirinya sempat menabrak separator saat dirinya akan memasuki jalur cepat yang ada di Rasuna Said. Eh malah, tiba-tiba, ban langsung sobek dan seketika bocor.

Hampir selama kurang lebih setengah jam, sudah menelpon ke sana kemari, tapi sama sekali tidak ada yang bisa membantu dirinya. Ia tidak bisa dan tak berani untuk meninggalkan mobilnya di tengah jalan hanya untuk mencari tukang ban.

Saat akan menangis, tiba-tiba, datanglah Pak Polisi yang mengetuk kaca mobil miliknya. Dan, tanpa ba bi bu, dengan berdua bersama temannya, langsung turun tangan ikut membantu dan memperbaiki ganti ban.

Yang lebih mengejutkannya lagi, mereka berdua tidak mau diberikan uang rokok, bahkan sepeser pun!

Dengan postingan tersebut, memacu reaksi orang-orang untuk berkomentar pada statusnya.

"Alhamdulillah ketemu orang yang baik ya mbak." tulis seorang netizen yang bernama Ririe.

"Syukur deh masih ada polisi yang baik hati." tulis netizen yang bernama Tia.

Masih banyak lagi puluhan komentar lain yang juga ikut memberikan pujian, terhadap kedua polisi ini yang gemar membantu di saat orang lain berada dalam kondisi yang susah.

Hingga berita ini ditulis, sudah sebanyak lebih dari 14.000 share postingan tersebut.

Diketahui, sang pemilik akun Facebook diam-diam memotret kedua polisi tersebut, dan akhirnya diunggah ke jejaring sosial Facebook.

Semoga masih ada orang-orang baik, yang sama, bahkan lebih baik lagi di luar sana yang gemar membantu orang yang memang sedang dalam kondisi kesusahan.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top