Minggu, 19 Februari 2017

3 Tempat Wisata di Kuala Lumpur yang Wajib Dikunjungi

3 Tempat Wisata di Kuala Lumpur yang Wajib Dikunjungi - Ibukota dari Negara Malaysia memiliki banyak tempat destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan.

Bahkan, dengan berwisata di Kuala Lumpur, bisa menjadi salah satu kenangan yang tidak akan pernah lupa seumur hidup Anda.

Di Kuala Lumpur, ada beberapa tempat yang wajib untuk dikunjungi, tidak boleh ditinggalkan begitu saja jika Anda sedang berada di Malaysia. Apa saja tempat wisata tersebut?

Destinasi Wisata di Kuala Lumpur, Malaysia

1. Menara Petronas


Menara Petronas

Menara ini menjadi salah satu ciri khas dari Negara Malaysia. Menara kembar ini terlihat seperti menembak langit.

Bahkan, pengalaman wisata di sini juga bisa lebih menyenangkan dengan tur yang memberikan waktu 1 jam untuk harga yang murah. Sementara itu, menara ini menjulang tinggi hingga 450 meter.

Wisata yang satu ini cocok dikunjungi saat malam hari, karena penerangan atau cahaya yang ada di sekitar sangat indah dan menakjubkan diabadikan menjadi salah satu momen penting dalam hidup Anda.

2. Candi Sin Sze Si Ya


Candi Sin Sze Si Ya

Candi, tidak hanya memiliki unsur keagamaan saja, tempat seperti ini juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang tak kalah seru.

Candi Sin Sze Si Ya yang berada di Kuala Lumpur ini merupakan salah satu Candi tertua di sini. Menurut dari tradisi yang ada, Candi ini dibangun oleh 2 imigran Cina yang berperan penting dalam membantu penguasa Yap pindah ke status 'Kapitan'.

Terlihat menarik karena Candi ini juga dihiasi oleh ornamen-ornamen yang indah. Jangan pernah lewatkan destinasi wisata yang satu ini.

3. Kampung Baru


Kampung Baru

Daerah yang berada di Kuala Lumpur ini identik dengan rumah-rumah tradisional. Jika berwisata di sini, kita bisa mendapatkan ketenangan dan kenyamanan.

Rumah yang berwarna-warni inilah yang bisa menenangkan hati. Dibuat oleh Inggris pada abad ke-19, di destinasi wisata yang satu ini juga menyediakan makanan tradisional khas Malaysia yang enak.

Anda bisa dengan mudah menjelajahi tempat ini untuk menemukan suatu hal yang baru dan yang indah. Jangan pernah dilewatkan juga tempat wisata yang menarik ini, yang mampu membuat kita nyaman dan tenang.


Selain dari ketiga lokasi tersebut yang bisa dijumpai di Kuala Lumpur, Malaysia, masih banyak lagi tempat lain yang belum dikunjungi oleh para wisatawan dan tentunya sangat seru.

Sebelum bepergian ke Malaysia, alangkah baiknya untuk mencari informasi terlebih dahulu, tempat mana saja yang akan dikunjungi. Jangan lupa, bawalah kamera untuk mengabadikan di setiap momen penting Anda saat liburan.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top