Selasa, 25 April 2017

3 Situs Bagus untuk Jual Tempat Usaha

3 Situs Bagus untuk Jual Tempat Usaha - Jika Anda selalu bermimpi untuk mempunyai bisnis sendiri, namun tak memulainya dari awal, membeli bisnis yang produktif mungkin tepat bagi Anda.

Tersedia begitu banyak bisnis yang bisa Anda beli, mulai dari waralaba hingga perusahaan ditawarkan bagi siapa saja yang berminat.

Tempat Usaha

Memang kebanyakan bisnis tak selalu mengumumkan kepada orang banyak jika bisnis tersebut sedang dijual. Sementara itu, untuk mencari solusi terbaik, internet menjadi sumber yang bagus untuk menemukan bisnis yang bisa Anda beli.

1. Bizbuysell.com

BizBuySell telah membantu menghubungkan pelaku bisnis dengan pemilik baru selama kurang lebih 20 tahun lamanya. Bahkan, situs ini sudah membantu menjual lebih dari 100.000 bisnis dan saat ini sudah memiliki 45.000 daftar aktif bisnis yang sedang dijual.

Situs ini juga menyediakan alat dan saran dalam menjual atau membeli bisnis dan masih banyak lagi yang lain.

Pengguna BizBuySell mampu mencari bisnis yang dijual, berdasar dari asal negara, daerah, kategori bisnis, harga minimal dan harga maksimal.

2. Mergernetwork.com

Lebih dari 15.000 daftar bisnis yang dijual aktif dari seluruh dunia yang tercantum di dalam Merger Network. Jaringan ini sebenarnya memungkinkan pihak penjual dalam memposting iklan bisnis mereka dan menjualnya di situs tersebut tanpa biaya pemasangan.

Ribuan pengusaha, para investor dan penggiat bisnis bisa terhubung dengan penjual di situs ini. Tak ada biaya saat pendaftaran dan bagus digunakan untuk melihat peluang yang baru.

3. Bisnisforsale.com

Lebih dari 60.000 bisnis yang dijual terdaftar dalam situs ini untuk dijual. Pengguna bisa mencari menurut wilayah atau kategorinya.

Bisnis yang dijual juga memiliki fitur yaitu pencarian teratas, yaitu bisnis yang mengurangi harganya, bisnis yang cukup unik dan usaha kecil yang tengah dijual.

Sebagian besar penjual di situs web menawarkan beragam informasi akan bisnis, termasuk itu gambar, lokasi, pendapatan penjualan, permintaan harga, persyaratan sewa, persaingan dan pasar, serta masih banyak lagi yang lain.

Sementara itu, informasi yang tidak tercantum di dalam daftar, Anda harus secara langsung berbicara dengan pemilik usaha yang sedang dijual tersebut untuk memperoleh informasi sebanyak mungkin dari bisnis yang akan dibeli, termasuk alasan mengapa mereka menjual bisnis tersebut.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top