Sabtu, 22 April 2017

Tips Membeli Meja Ping Pong Sesuai Kebutuhan

Tips Membeli Meja Ping Pong Sesuai Kebutuhan - Apakah Anda menginginkan untuk bermain game kompetitif atau hanya sekadar untuk rekreasi? Jawabannya adalah ping pong.

Meja ping pong yang unik bisa membuat kesenangan tersendiri. Jika Anda ingin membeli meja ping pong, bisa menggunakan tips di bawah ini.

Tips Membeli Meja Bola Ping Pong

Tenis Meja atau Ping Pong

1. Struktur dan Material

Pertama-tama, yang perlu Anda ketahui jika meja ping pong tidak sulit untuk dirakit, disimpan dan dipindah. Sebagian besar meja ping pong dilengkapi dengan roda yang bisa dilipat.

Anda harus benar-benar memilihnya. Terlebih sebagian besar meja ping pong ini terbuat dari komposit aluminium yang membuat bagian atas meja tersebut tahan air. Ini pilihan tepat bagi Anda yang gemar bermain di luar.

2. Outdoor atau Indoor

Anda bisa dengan mudah memilih mana antara meja outdoor atau indoor.

Beratnya itu sekitar 100 kg hingga 350 kg. Pastikan Anda bisa memilih dengan merk yang bagus dan terbaik.

3. Pemula

Meja ping pong yang dirancang untuk pemula merupakan pilihan yang cukup ideal jika untuk ditujukan rekreasi. Anda bisa dengan mudah memasukkan meja ping pong ke garasi atau basement.

Pada dasarnya, memang ini dibuat untuk bersenang-senang dan tidak untuk bermain serius.

4. Menengah

Daya tahan menjadi salah satu fitur yang cukup memukau di meja ping pong. Jika Anda memiliki anak yang gemar bermain ping pong, Anda bisa membeli dengan kelas menengah.

Anda juga bisa melipat meja ping pong tersebut. Jika perlu, tempatkan meja ping pong ini di ruang permainan atau di basement.

5. Advanced

Meja ping pong advanced mempunyai standar yang cukup tinggi. Standar ini juga sudah memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh International Table Tennis Federation.

Jadi, jika memang Anda berniat mengikuti turnamen, mungkin Anda bisa mencobanya dengan meja yang satu ini.

6. Meja Ping Pong Outdoor

Pada umumnya, olahraga ping pong alias tenis meja ini merupakan olahraga indoor.

Akan tetapi, jika cuaca di luar sedang bagus, Anda bisa bermain secara outdoor.

7. Convertible Top

Meja dengan convertible tops datang dengan fitur pemutaran yang cukup baik dan menarik. Anda bisa dengan mudah mengangkat sisi 1 meja untuk dijadikan papan tulis jika Anda ingin melakukan sesi latihan.

Anda bisa menemukan fitur yang satu ini untuk produk pemula. Jadi, jika ingin mendapatkan meja yang satu ini, sekaligus juga bisa melakukan banyak sesi latihan dari waktu ke waktu.


Jadi, sekilas itu hanyalah sebagai pengantar singkat untuk memberi tahu dan membantu Anda dalam memilih meja ping pong atau tenis meja yang baik dan benar sesuai dengan kebutuhan.

Belilah meja ping pong sesuai dengan apa yang diperlukan dan tidak untuk memaksakan kehendak itu sendiri. Pastikan juga untuk mempertimbangkan budget yang Anda miliki sebelum mencoba untuk membelinya. Semoga bisa membantu.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top